Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo : Balas Dendam Sama Pengusaha Kaya

×

Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo : Balas Dendam Sama Pengusaha Kaya

--

ASCOMAXX.com – Platform streaming Youku dari Chinasegera merilis drama Cina (dracin) terbaru berjudul “My Everlasting Bride” pada tanggal 28 Agustus 2023. Nah drama ini bisa kamu masukkan sebagai list nontonmu nih.

Mengusung genre romansa berlatar sejarah, “My Everlasting Bride” dibintangi oleh Ke Ying, Cavan Wen Yuan, Ke Bolun, Angel Niu Xinxin, Ming Yue, dan Yen Fang dengan jumlah 24 episode.


Untuk itu akan kami bahas mengenai Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak pembahasan nya supaya kamu bisa menemukan link nontonnya.

Baca juga: Sinopsis Film Fair Play (2023) Karya Baru Hollywood yang Hadirkan Intrik Manipulatif Dari Pasangan Milenial di New York

Baca juga: Spoiler Drama Korea Love Class Season 2 (2023) Episode 5-6: Kesalahpahaman Hubungan Lee Hyun

Baca juga: Sinopsis Okashiratsuki (2023) , Film Romantis Jepang yang Diangkat Dari Series Manga Ciptaan Sahara Mizu

Drama China ada yang bergenre kerajaan atau histori dan ada juga yang bergenre modern. Untuk drama kerajaan, hal ini memiliki kedekatan dengan budaya masyarakat Indonesia dan membuat kita tidak merasa tabu saat menontonnya.  drama China benar-benar mampu menjadi hiburan kamu di kala waktu luang maupun saat menghabiskan weekend.

Awalnya adalah hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh.

Masih ingin melanjutkan pernikahan yang menguntungkan, pembantu keluarga Shen, Hu Die, terpaksa berpura-pura menjadi Qing Xia untuk membalaskan dendamnya dan menikahi Nie Zhen, seorang marshal muda dari keluarga Nie.

Sumber:

UPDATE TERBARU