Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023), Cinta Segitiga Ganda yang Selalu Menghampiri Kehidupan Mei!

×

Sinopsis Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023), Cinta Segitiga Ganda yang Selalu Menghampiri Kehidupan Mei!

--

Sinopsis Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023)

Drama Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023) menceritakan tentang Mei yang tidak pernah menjadi pacar eksklusif siapa pun sepanjang hidupnya. Setiap kali dia jatuh cinta dengan seorang pria, dia akhirnya menjadi perusak rumah tangga dalam hubungannya.

Mei bekerja di departemen layanan pelanggan dan menjalin hubungan dengan Thiu, seorang rekan kerja yang sudah menikah. Karena status perkawinan Thiu, Thiu setuju untuk memberikan 12 jam siang hari kepada Mei dan 12 jam lainnya kepada istrinya. Mei tidak senang dengan perjanjian itu tetapi tidak bisa meninggalkan Thiu karena cinta.


Mei menyelesaikan masalah cintanya dengan Thiu dengan mengencani Atom, pria yang berbagi kariernya di perusahaan lain. Karena Atom sudah punya pacar, Mei meminta Atom untuk menghabiskan waktu bersamanya hanya di malam hari saat Thiu tidak ada. Alih-alih merasa dipenuhi oleh dua pria, Mei bertanya-tanya mengapa dia tidak benar-benar bahagia.

Seorang peramal pernah memberi tahu Mei bahwa dia menghancurkan hati banyak pria di kehidupan sebelumnya, menyebabkan dia membayar karmanya dengan selalu menjadi perusak rumah seseorang. Sungguh menyakitkan untuk tetap berada dalam hubungan yang rumit ini, tetapi keduanya menolak untuk melepaskan Mei. Akankah Mei menyerah pada cinta segitiga gandanya, atau akankah dia keluar untuk menemukan cinta sejatinya?

Baca juga: Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World), Keseruan yang Tak Terduga Ketika Machio Reinkarnasi Jadi Petani Sayur

Baca juga: Resmi! Jadwal Rilis Game Returnal Versi PC, Ada Peningkatan Grafis dan Performa

Baca juga: Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) Episode 3 Rilis Malam Ini Jumat 20 Januari 2023

Detail Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023)

Judul: Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023)

Tahun Rilis: 2023

Genre: Drama, Romance, Short, Youth

Sutradara: Chatichai Worapiankul

Penulis naskah: Waa Waasuthep Ketpetch

Negara:                Thailand

Durasi:54 menit

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis dari drama Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023). Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU