Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 63 : Ucapan Alfonso yang Bikin sedih

×

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 63 : Ucapan Alfonso yang Bikin sedih

--

ASCOMAXX.com – Serial Komik  I’m the Queen in This Life untuk jalan ceritanya sendiri semakin bikin gregetan saja. Nah komik ini sendiri juga sudah masuk ke dalam chapter terbarunya. Membaca komik yang satu ini sangat mudah di temukan di situs baca online dan bisa kamu baca sesuka hati dengan genre seleramu.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Detective Conan Chapter 1117, Kejadian Misterius di Penginapan yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Webtoon Sisters at War Chapter 49 Bahasa Indonesia, Karya Imitasi Haera dan Rion Mirip dengan Miran

Baca juga: Link Baca Webtoon Reporting for Duty, Duchess! Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah isekai Fantasi Dengan Sentuhan Romance

Baca juga: Baca Webtoon Shivers Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Sinopsis Komik I’m the Queen in This Life 

Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya. "Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!" "Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total, "Jangan menangis, Ariadne.

Demi cinta dan pengakuan dari Cesare, Ariadne rela melakukan segalanya termasuk membunuh Putra Mahkota Kerajaan Etruscan. Sayangnya, semua pengorbanan tersebut berujung pada pengkhianatan hingga Ariadne dibunuh oleh saudaranya sendiri.

Namun, alih-alih meninggal dunia, Ariadne malah kembali ke 14 tahun yang lalu. Tak ingin mengulangi nasib buruknya, ia pun berencana untuk balas dendam dan memperbaiki jalan hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU