Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World), Keseruan yang Tak Terduga Ketika Machio Reinkarnasi Jadi Petani Sayur

×

Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World), Keseruan yang Tak Terduga Ketika Machio Reinkarnasi Jadi Petani Sayur

--

Sinopsis Komik Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World)

Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.


Namun Hiraku menyadari bahwa suhu di lokasi itu ketika musim dingin terlampau rendah. Sayangnya, dia tak bisa menemukan bahan apapun untuk menghangatkan tubuhnya. 

Untungnya, anjing peliharaannya menemukan laba-laba, yang kemudian dia beri nama Zabuton. Laba-laba itu bisa merajut beragam perkakas seperti jaket, selimut, gorden, dan lain-lain.

Namun Zabuton menyalakan alarm tanda bahaya. Ketika itu ternyata ada sesosok perempuan yang tersessat dan tengah dikeroyok kawanan anjing peliharaan Hiraku.

Hiraku menyelamatkannya dan mempersilakan tinggal di markasnya. Perempuan yang ternyata tergolong sebagai vampir itu bernama Rurushi Ru. Sejak itu, mereka berdua memutuskan tinggal bersama, meskipun dengan awal yang malu-malu. Sebab, Rurushi menganggap Hiraku tengah melamarnya sebagai istri.

Baca juga: Spoiler Manhwa Marry My Husband Chapter 62, Asisten Lee Ternyata Menginap di Rumah Joo Ran!

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 62, Akan Ada Romansa di Kehidupan Joo Ran!

Sumber:

UPDATE TERBARU