Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film Hollywood Fair Play (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Thriller Psikologis Tentang Pasangan Manipulatif

×

Link Nonton Film Hollywood Fair Play (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Thriller Psikologis Tentang Pasangan Manipulatif

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film thriller psikologis merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai link nonton film hollywood Fair Play (2023). Berikut selengkapnya.

Fair Play ini merupakan sebuah film yang menarik untuk ditonton terutama jika kamu menyukai film dengan gaya thriller tahun 90-an. Secara garis besar film Fair Play menawarkan tema ketidakharmonisan pranikah dengan keserakahan dan politik gender di dunia keuangan yang kejam.


Sebagai informasi Fair Play merupakan sebuah film drama thriller erotis produksi Amerika Serikat rilisan tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Chloe Domont, dalam debutnya sebagai sutradara.

Baca juga: Sinopsis Drama China The Nest (2023) Perjuangan Partai Republik Tiongkok di Masa Pendudukan Jepang

Baca juga: Link Nonton Drama China The Nest (2023) Episode 1-2 SUB INDO GRATIS Cinta Dalam Organisasi Rahasia Shanghai

Baca juga: Nonton Drama BL Thai Casanova Begins (2023) Full Episode 1-2 sub indo GRATIS, Pacar Mati Suri Karena Kekuatan Cinta

Hasil karya Domont ini juga dikatakan sebagai film thriller psikologis yang seksi dan cerdas untuk penonton dewasa. Film tersebut melakukan pemutaran perdananya di Festival Film Sundance pada 20 Januari 2023, di mana Fair Play dinominasikan untuk memperebutkan Grand Jury Prize kategori "Drama".

Film Fair Play menampilkan Phoebe Dynevor (Emily) dan Alden Ehrenreich (Luke). Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Eddie Marsan (Campbell), Rich Sommer (Paul), Sebastian de Souza (Rory), dan Geraldine Somerville (ibunya Emily).

 

Film ini dirilis terbatas di bioskop AS pada 29 September 2023 sebelum dirilis secara streaming di platform Netflix pada 13 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU