Friday 17th of May 2024

Link Nonton The Chelsea Detective Season 1-2 Sub Indo Full Episode GRATIS: Serial Misteri Kriminal di London

×

Link Nonton The Chelsea Detective Season 1-2 Sub Indo Full Episode GRATIS: Serial Misteri Kriminal di London

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami sampaikan link nonton the chelsea detective season 1-2 sub indo full episode yang kini tengah hits dibicarakan warganet. Baca artikel ini hingga usai, ya untuk menemukan jawabannya.

Menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


The Chelsea Detective merupakan serial TV yang dibintangi Adrian Scarborough ( Sanditon ) sebagai DI Max Arnold, inspektur detektif yang ditugaskan di lingkungan mewah Chelsea di London.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama BL Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 , Final Nasib Hubungan Dino dan Rak

Baca juga: Link Nonton Drama BL Dinosaur Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo GRATIS 1080p, Dari Teman Jadi Suka Beneran

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 46 Sub Indo Eun Akhirnya Menerima Joon Ha Sebagai Cucunya

The Chelsea Detective ini juga dibintangi oleh Peter Bankolé ( Peaky Blinders ) sebagai DC Connor Pollock, Lucy Phelps ( DI Ray) sebagai DC Jess Lombard, dan Sophie Stone ( The Crown ) sebagai Chief Petugas Forensik Ashley Wilton dan masih banyak lagi bintang berbakat lainnya.

The Chelsea Detective Musim 2 akan tayang perdana secara eksklusif di Acorn TV pada hari Senin, 28 Agustus 2023, dan streaming sebagai rilis mingguan hingga September.

Sinopsis The Chelsea Detective

Secara garis besar The Chelsea Detective ini menampilkan Arnold mendapatkan mitra baru di stasiun yang berbasis di Chelsea, DC Priya Shamsie, yang diperankan oleh Sonita Henry ( Luther ).

Sumber:

UPDATE TERBARU