Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series The Chelsea Detective, Sentimen Kebencian Polisi Kelas Menengah di London Pada Para Elit Politik

×

Sinopsis Series The Chelsea Detective, Sentimen Kebencian Polisi Kelas Menengah di London Pada Para Elit Politik

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Sinopsis Series The Chelsea Detective yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Sudah tidak sabar untuk mengikuti kelanjutan dari series The Chelsea Detective ini? Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.


Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 59 Sub Indo, Terjadi Kekosongan di Gunung Misty

Baca juga: Link Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo Full HD, Perpisahan Yun Yun dan Xiao Yan

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 49 Sub Indo Pasukan Ace Mulai Bergerak Balaskan Dendam

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

The Chelsea Detective merupakan serial TV yang dibintangi Adrian Scarborough ( Sanditon ) sebagai DI Max Arnold, inspektur detektif yang ditugaskan di lingkungan mewah Chelsea di London.

The Chelsea Detective ini juga dibintangi oleh Peter Bankolé ( Peaky Blinders ) sebagai DC Connor Pollock, Lucy Phelps ( DI Ray) sebagai DC Jess Lombard, dan Sophie Stone ( The Crown ) sebagai Chief Petugas Forensik Ashley Wilton dan masih banyak lagi bintang berbakat lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU