Tuesday 21st of May 2024

Spoiler The Problematic Prince Chapter 44 Pesta Teh Kaum Bangsawan yang Bikin Erna Insecure

×

Spoiler The Problematic Prince Chapter 44 Pesta Teh Kaum Bangsawan yang Bikin Erna Insecure

--

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Spoiler The Problematic Prince Chapter 44

Sebelumnya melihatkan proses pernikahan pangeran dengan Erna Hardy. Pernikahan tersebut dilakukan untuk menguntungkan perusahaan satu sama lain. Banyak warga yang datang melihat pernikahan mereka. Orang-orang menyayangkan kenapa harus Erna yang menikah dengan pangeran.


Disisi lain, Erna mengatakan kepada pangeran jika ia merasa malu. Pangeran menguatkan Erna dan menenangkannya. Setelah acara selesai. Erna menunggu kedatangan Pangeran namun tak juga kunjung pulang.

Bjorn yang sehabis mandi tidak ingin keluar untuk melihat lumba-lumba bersama Erna. Tidak disangka, Bjorn ingin melanjutkan kewajiban suami bersama Erna.

 Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 57, Langsung Streaming Sekarang!

Baca juga: Error Getting Windows Ready Don't Turn Off Your Computer dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 85: Sebuah Tanda yang Akan Membongkar Rahasia Besar

Kali ini Erna datang ke pesta minum teh para bangsawan. Namun hal ini malah membuatnya insecure sekali karena ia tak bisa bersosialisasi. Beruntung Lenchen bersikap manis padanya. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Problematic Prince chapter 42 Bahasa Indonesia. Kalian bisa langsung klik link diatas untuk membacaanya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU