Thursday 28th of March 2024

Game Returnal Versi PC Siap Rilis Februari 2023, Ini Spesifikasi PC yang Kamu Butuhkan!

×

Game Returnal Versi PC Siap Rilis Februari 2023, Ini Spesifikasi PC yang Kamu Butuhkan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar game alien merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi PC untuk bermain game Returnal yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah banyak genre game yang bisa kamu mainkan, salah satunya adalah game tentang perang melawan alien. Sudah banyak game dengan genre tersebut yang bisa kamu mainkan melalui PS atau PC, termasuk Returnal.


Baca juga: Cara Cek Kurs Mata Uang Asing yang Mudah dan Praktis, Bisa Manual dan Lewat Aplikasi

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 43 Bahasa Indonesia, Hestia Cari Cara Untuk Ubah Perilaku Putra Mahkota

Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Uang dari Interesting Mall Terbaru 2023, Baru Daftar Auto Nambah Saldo!

Dilansir dari berbagai sumber, game Returnal adalah sebuah game action third person shooter yang hadir lebih dulu melalui platform konsol PlayStation. Tema besarnya yaitu kamu harus melawan Alien yang menginvansi Bumi.

Jadwal Rilis Game Returnal Versi PC

Diketahui, game Returnal ini dapat dimainkan melalui konsol PlayStation. Namun baru-baru ini, Sony sebagai pihak pengembang mengumumkan tentang game Returnal versi PC yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Jadwal rilis game Returnal versi PC akan jatuh pada tanggal 15 Februari 2023 mendatang. Game ini akan mengalami peningkatan pada grafis dan performa membuat Returnal jadi favorit para gamer di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU