Thursday 2nd of May 2024

Resmi! Jadwal Rilis Game Returnal Versi PC, Ada Peningkatan Grafis dan Performa

×

Resmi! Jadwal Rilis Game Returnal Versi PC, Ada Peningkatan Grafis dan Performa

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis game Returnal versi PC yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Cara Main Game Anime Fruit Simulator, Permainan Seru Menjelajah Dunia Roblox dengan Mengumpulkan Buah

Baca juga: Tusun Adalah? Istilah yang Sering Digunakan dalam Game FF, Pro Player Harus Tau

Baca juga: Nonton Drama China Gank Your Heart (2019) Full Episode 1-35 Sub Indo Legal dan Gratis, Kisah Cinta Para Gamers yang Romantis

Dewasa ini, sudah banyak genre game yang bisa kamu mainkan, salah satunya adalah game tentang perang melawan alien. Sudah banyak game dengan genre tersebut yang bisa kamu mainkan melalui PS atau PC, termasuk Returnal.

Sekilas Tentang Game Returnal

Dilansir dari berbagai sumber, game Returnal adalah sebuah game action third person shooter yang hadir lebih dulu melalui platform konsol PlayStation. Tema besarnya yaitu kamu harus melawan Alien yang menginvansi Bumi.

Jadwal Rilis Game Returnal Versi PC

Diketahui, game Returnal ini dapat dimainkan melalui konsol PlayStation. Namun baru-baru ini, Sony sebagai pihak pengembang mengumumkan tentang game Returnal versi PC yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU