Friday 3rd of May 2024

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 111 Bahasa Indonesia, Raja Kurcaci dan Rombongan Pergi ke

×

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 111 Bahasa Indonesia, Raja Kurcaci dan Rombongan Pergi ke

--

ASCOMAXX.com - Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 111, berikut ini informasi lengkap terkait link baca chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge memiliki judul bahasa lainnya yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slime: Clayman Revenge, 転生したらスライムだった件: クレイマン Revenge, atau TenSura: Clayman Revenge.

Baca juga: Link Baca Webtoon Reporting for Duty, Duchess! Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah isekai Fantasi Dengan Sentuhan Romance

Baca juga: Baca Manhwa This is the Law Chapter 95 Bahasa Indonesia, Sombong dan Bodoh Beda Tipis

Baca juga: Link Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 50 Bahasa Indonesia, Penasihat Telah Bangkit Memberi Harapan Baru

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge sendiri memiliki genre aksi, komedi, drama, fantasi, dan isekai. Manga ini adalah karya dari penulis Fuse dan ilustrator Wataru Kajika yang rilis tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Tensei Shitara Slime Datta Ken mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 111

Sumber:

UPDATE TERBARU