Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 76 Bahasa Indonesia Trabas Terus, Dohwa Nekat Mencintai Soo Ae

×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 76 Bahasa Indonesia Trabas Terus, Dohwa Nekat Mencintai Soo Ae

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini link baca Operation True Love chapter 76 Bahasa Indonesia. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain seperti Operation Name Pure Love atau biasa disebut dengan judul lain sebagai Operation Pure Love. Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 44 Bahasa Indonesia Wilhelm Tergoda Rayuan Wanita Lain

Baca juga: Link Baca Manhwa Smyrna & Capri Chapter 49 Bahasa Indonesia, Semua Membicarakan Pangeran Kedua

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 67 Bahasa Indonesia, Lewelly Pergi Bersama Kakak Lelakinya

Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang sekolah Soo Ae yang memiliki banyak cowok ganteng yang memiliki paras rupawan selayaknya model, yang paling terkenal ialah Baek Do Hwa dan Go Eunhyuk.

Kala itu, semua orang memiliki jumlah cinta, namun dirinya tak memiliki jumlah cinta sama sekali meskipun ia memiliki pacar yakni Min Woo. Soo Ae  ternyata dimanfaatkan oleh Min Wo dan tetap dekat pada gadis-gadis lain.

Hal yang paling menyakitkan adalah ternyata bahwa Yoo Ra Im yang merupakan sahabatnya selingkuh dengan Minwoo. Beruntung, ia memiliki kesempatan baru yakni bisa dekat dengan Go Eunhyuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU