Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 76 Salah Baca Situasi, Soo Ae Bikin Eunhyuk Terbakar Cemburu

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 76 Salah Baca Situasi, Soo Ae Bikin Eunhyuk Terbakar Cemburu

--

Kala itu, semua orang memiliki jumlah cinta, namun dirinya tak memiliki jumlah cinta sama sekali meskipun ia memiliki pacar yakni Min Woo. Soo Ae  ternyata dimanfaatkan oleh Min Wo dan tetap dekat pada gadis-gadis lain.

Hal yang paling menyakitkan adalah ternyata bahwa Yoo Ra Im yang merupakan sahabatnya selingkuh dengan Minwoo. Beruntung, ia memiliki kesempatan baru yakni bisa dekat dengan Go Eunhyuk. 

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 76


Sebelumnya Soo Ae pulang lebih dahulu bersama Eunhyuk yang sudah menjemputnya di toko sembari menggunakan kostum kelinci. Dohwa yang tahu Soo Ae pergi segera menyusulnya, namun ia malah tak sengaja melihat Soo Ae digendong Dohawa ketika akan mengembalikan sepatunya.

Meski berusaha sekeras mungkin untuk menyembunyikan hubungan keduanya, nyatanya Soo Ae gagal. Hubungannya dengan Eunhyuk diketahui oleh Dohwa. Ini membuat Dohwa mendiamkan Soo Ae. Namun Dohwa akhirnya luluh juga dan memilih untuk tetap nekat mencintai Soo Ae.

Kali ini Dohwa menemani Soo Ae belajar di Cafe. Ia rela menunggu sampai malam. Namun Soo Ae yang dijemput oleh Eunhyuk malah kedapatan berduaan dengan Dohwa. Ini tentu membuat suasana diantara ketiganya jadi canggung.

Baca juga: Baca Manhwa Doctor’s Rebirth Chapter 121-122 Bahasa Indonesia, Lanjut Season 4 Petualangan di Pulau Asing

Baca juga: Link Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 31 Bahasa Indonesia, Anette Tetap Pergi Ke Pesta!

Baca juga: Baca Manhwa Reversing Life With Future USB! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kim Joon-young Tonjolkan Kemampuan Akademisnya

Link Baca Webtoon Operation: True Love Full Chapter

Bagi kalian yang sudah sangat penasaran dengan kelengkapan cerita dari komik mahwa ini kalian bisa membacanya dengan subtittle Indonesia di aplikasi atau web baca komik favorit kalian masing – masing.

Link Webtoon: Klik Di Sini 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis lengkap dari Operation: True Love chapter 76. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU