Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 76 Salah Baca Situasi, Soo Ae Bikin Eunhyuk Terbakar Cemburu

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 76 Salah Baca Situasi, Soo Ae Bikin Eunhyuk Terbakar Cemburu

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini tengah viral Webtoon Operation: True Love di TikTok. Tentu saja kamu sudah menunggu sinopsis lengkap dari Operation: True Love sebagai referensi sebelum membaca, bukan? Nah, kami sudah menyiapkan pembahasan mengenai Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 76 di sini buatmu. Yuk, baca hingga usai. 

Webtoon yang baru diunggah pada 16 Juni 2022 kemarin ini sudah memiliki 2 episode beserta prolog dan akan segera mengunggah episode terbarunya pada hari Kamis.


Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb. Sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76. Simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Elegant Desire Chapter 9 Bahasa Indonesia, Woojae Merasa Tak Dekat Dengan Solhee

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 44 Bahasa Indonesia Wilhelm Tergoda Rayuan Wanita Lain

Baca juga: Baca Manhwa This is the Law Chapter 95 Bahasa Indonesia, Sombong dan Bodoh Beda Tipis

Kalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis namun juga tetap mengusung keseruan yang menarik untuk disimak pada setiap adegannya, maka Webtoon Operation: True Love ini adalah komik yang harus kamu baca.

Jadwal Rilis Webtoon Operation: True Love

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Sinopsis Webtoon Operation True Love

Di sekolah Soo Ae memang banyak cowok ganteng yang memiliki paras rupawan selayaknya model, yang paling terkenal ialah Baek Do Hwa dan Go Eunhyuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU