Monday 3rd of June 2024

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 44, Bikin Sang Istri Naik Darah, Wilhelm Kumat Lagi

×

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 44, Bikin Sang Istri Naik Darah, Wilhelm Kumat Lagi

--

Reinhard menikam kaki Micael dan diusir ke wilayah yang jauh. Selama cobaan yang melelahkan, dia menemukan anak yang tak terduga. Anak itu kotor dan menyedihkan namun dia mengambilnya.

Di kehidupan sebelumnya, bukan hanya pahlawan perang, tapi anak itu adalah anak haram kaisar yang dipanggil "anjing gila" namun dijinakkan oleh mantan suaminya. Lantas, apakah Reinhard bisa berhasil?


Baca juga: Baca Manhua Salt Friend Full Chapter Bahasa Indonesia, Komedi Romantis Berlatarkan Sekolah SMA

Baca juga: Link Baca Manhwa Elegant Desire Chapter 9 Bahasa Indonesia, Woojae Merasa Tak Dekat Dengan Solhee

Baca juga: Baca Manhua Salt Friend Chapter 169 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Spoiler I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 44

Sebelumnya melihatkan Lincke yang bertemu dengan Heitz. Lincke memintanya untuk menjadi manajer kuangan perusahaan tersebut. Dengan tawaran yang menarik akan diberikan oleh Lincke. Heitz awalnya ragu karena hal tersebut terlihat mendadak.

Namun Lincke berusaha meyakinkan Heitz untuk menjadi manajer keuangan. Hingga akhirnya tawaran menggiurkan Lincke membuat Heizt mau menerima jabatan tersebut. 

Kali ini Wilhelm kembali tunjukkan bahwa ia tak setia pada sang istri karena ia diam-diam menemui seseorang wanita di tengah kebersamannya dengan sang istri. Lantas siapakah wanita itu?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 44 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU