Sunday 19th of May 2024

Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 26 Sub Indo Kelahiran Sebuah Kerajaan Baru yang Mengejutkan

×

Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 26 Sub Indo Kelahiran Sebuah Kerajaan Baru yang Mengejutkan

--

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 26

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 26 ini akan tayang perdana pada 27 Agustus 2023 hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Baca juga: Nonton Film Walid (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Heroik Guru Selamatkan Murid dari Sindikat Berbahaya


Baca juga: Nonton Film The Handmaiden (2016) Sub Indo 1080 HD, Akses Resmi Bukan di Rebahin!

Baca juga:  Link Nonton Film Mappacci-Malam Pacar (2023) Full Movie1080p Malam Pernikahan Berubah Jadi Yasinan Bikin Tenri Galau Ampun-Ampunan

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 26

Episode 26 dari Ohsama Sentai King-Ohger sendiri akan dirilis pada 27 Agustus 2023 dan akan memiliki judul ‘Birth Of A New Kingdom’.

Pada episode kali ini Ohsama Sentai King-Ohger akan memasuki arc cerita baru, dengan menghadirkan petualangan kelima Raja di luar angkasa.

Yang mana hadirnya God King-Ohger akhirnya mereka berhasil mengalahkan sosok Dethnaarok. Walaupun kalah Raja dari kerajaan Bognaarok tersebut tidak tewas, dirinya hanya melemah dengan kembali dalam ukuran manusianya

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 26 Sub Indonesia

Sudah terdapat berbagai platform streaming yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan serial ini. Agar lebih mudahnya, silahkan gunakan link yang sudah kami sediakan berikut:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Seru sekali bukan? Itulah informasi mengenai link nonton serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 26 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU