Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 49 Tayang Hari Ini, Dawn I: Inilah Dunia yang Diharapkan Ace

×

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 49 Tayang Hari Ini, Dawn I: Inilah Dunia yang Diharapkan Ace

--

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 49

Sebelumnya semuanya tidak langsung berjalan lancar karena Jitto mengumumkan dimulainya "Bad End Game", dan dia juga memiliki Tsumuri sendiri.

Sementara itu Michinaga menantang Beroba ke pertarungan terakhir untuk menyelesaikan skor mereka, namun Beroba memiliki rencana jahat yang ia sembunyikan sejak lama, apakah itu? Saksikan kisahnya malam ini!


Baca juga: Nonton Film The Handmaiden (2016) Sub Indo 1080 HD, Akses Resmi Bukan di Rebahin!

Baca juga: Link Nonton Growing Pain Season 2 (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo 1080p GRATIS, Sekuel Season 1 Tayang 2019

Baca juga: Link Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 21-30 Sub Indonesia, Lin Yu Jing Mengikuti Alur Hidupnya Yang Rumit

Pada episode kali ini Ukiyo Ace tewas tertembak peluru. Akan tetapi para prajurit yang tersisa yang hidupnya diubah oleh kata-kata Ace bertujuan untuk dunia yang sama dengannya. “Dunia di mana semua orang bisa bahagia.”

Ini adalah kisah terakhir Kamen Rider, yang ingin menciptakan dunia indah itu, dimulai. Episode terakhir Kamen Rider Geats bertajuk Dawn I: "Inilah Sorotannya!" akan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Kamen Rider Geats episode 46. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU