Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa This is the Law Chapter 96 Bahasa Indonesia, Sombong dan Bodoh Beda Tipis

×

Baca Manhwa This is the Law Chapter 96 Bahasa Indonesia, Sombong dan Bodoh Beda Tipis

--

ASCOMAXX.com - Semakin menegangkan! Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul This is the Law yang memiliki kisah pengacara jenius yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 96 bahasa indonesia , berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Link Manhwa This is the Law Full Chapter Bahasa Indonesia, Kembali Lagi Setelah Hiatus, Update Chapter Baru!

Baca juga: Lirik Lagu PSHT Terbanglah Tinggi (Kekal Abadi) Wajib Dihapalkan Buat Meningkatkan Rasa Solidaritas

Baca juga: Arti Semboyan PSHT Selama Matahari Terbit Dari Timur, Warisan Jiwa Patriotisme Ki Hadjar Hardjo Oetomo Sang Pendiri

This is the Law  adalah komik manhwa yang ditulis olehk komikus 자카예프. Dalam terjemahan Bahasa Indonesia sendiri, komik ini berarti Pengacara Masa Depan. Mengusung genre adult romance, komik ini kini memiliki cukup banyak penggemar.

Komik ini termasuk dalam genre drama psycological fantasy, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang kocak. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, This is the Law mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU