Friday 17th of May 2024

Arti Kode Saat Bertemu Sesama Warga PSHT, Tak Banyak yang Tau: Ternyata Begini Maknanya

×

Arti Kode Saat Bertemu Sesama Warga PSHT, Tak Banyak yang Tau: Ternyata Begini Maknanya

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti kode saat bertemu sesama warga PSHT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.


PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Baca juga: Cara Membuka Siaran TV Digital yang Diacak, Cukup Masukkan Kode Biss Key Doang

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Higgs Domino Jika Nomor Hilang, Catat Biar Tak Nangis Takut Chip Hilang

Baca juga: Signifikansi Pengkodean ICD-10 yang Akurat dalam Dunia Kesehatan, Ternyata Ini Penjelasannya

Kode Rahasia antar Warga SH Terate adalah sebuah sistem kode yang hanya diketahui oleh anggota Warga PSHT. Jadi kalau kamu adalah anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), kamumungkin sudah familiar dengan kode ini.

Sebenarnya, tujuan utama dari kode ini adalah untuk menjaga keamanan dan privasi anggota PSHT. Tak hanya itu, kode ini juga digunakan oleh para praktisi bela diri pencak silat PSHT untuk berkomunikasi secara diam-diam dan menyampaikan informasi penting.

Akan tetapi mungkin kamu penasaran, apa sebenarnya kode ini dan bagaimana cara kerjanya? Tenang saja kali ini kami akan menjelaskan semuanya secara rinci untukmu. Jadi simak baik-baik, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU