Tuesday 21st of May 2024

Sejarah Kode Rahasia Warga PSHT Lengkap Dengan Cara Menggunakannya Terlengkap

×

Sejarah Kode Rahasia Warga PSHT Lengkap Dengan Cara Menggunakannya Terlengkap

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja kali ini adalah informasi mengenai sejarah kode rahasia warga psht yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kode Rahasia antar Warga SH Terate adalah sebuah sistem kode yang hanya diketahui oleh anggota Warga PSHT. Jadi kalau kamu adalah anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), kamumungkin sudah familiar dengan kode ini.


Sebenarnya, tujuan utama dari kode ini adalah untuk menjaga keamanan dan privasi anggota PSHT. Tak hanya itu, kode ini juga digunakan oleh para praktisi bela diri pencak silat PSHT untuk berkomunikasi secara diam-diam dan menyampaikan informasi penting.

Baca juga: 25+ Falsafah PSHT Bahasa Jawa Beserta Artinya yang Wajib Kamu Tahu, Tak Cuma Urip Iku Urup

Baca juga: Tempat Latihan PSHT Terdekat dari Lokasi Saya Kota Sleman, Yogjakarta : Cek Disini Selengkapnya!

Baca juga: 20 Daftar Lokasi Latihan PSHT Terdekat dari Lokasi Saya Di Indonesia, Apakah Ada di Daerahmu ?

Berdasarkan sejarah, Kode Rahasia antar Warga SH Terate awalnya berasal dari kesulitan dalam berkomunikasi antara anggota PSHT yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Lantaran jarak yang jauh dan tidak mudahnya komunikasi, maka anggota PSHT menciptakan sebuah kode rahasia yang hanya dimengerti oleh mereka sendiri. Kode rahasia ini digunakan untuk berkomunikasi mengenai hal-hal penting seperti strategi latihan, persiapan pertandingan, dan sebagainya.

Kode Rahasia antar Warga SH Terate kemudian disebarkan di antara anggota PSHT secara rahasia dan hanya kepada anggota yang dianggap bisa dipercaya. Kode rahasia ini juga terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, dan hingga saat ini masih digunakan oleh anggota PSHT.

Sumber:

UPDATE TERBARU