Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Marry My Husband Chapter 62, Asisten Lee Ternyata Menginap di Rumah Joo Ran!

×

Spoiler Manhwa Marry My Husband Chapter 62, Asisten Lee Ternyata Menginap di Rumah Joo Ran!

--

Komik Korea yang berjudul Marry My Husband memang saat ini sangat popular karena ceritanya yang sangat ringan untuk dibaca. Komik satu ini mengusung tema fantasi dengan gambaran cerita yang romantis.

Manhwa yang diadaptasi oleh LICO ini merupakan karya asli dari Sung Sojak menceritakan kisah seorang istri yang sedang sakit parah tiba-tiba kembali ke masa lalu.


Secara garis besar, Marry My Husband mengisahkan Ji-Won yang mengidap kanker harus dirawat di rumah sakit dengan waktu yang cukup lama. Suaminya jarang sekali menemani di rumah sakit dan suatu hari ia pun ingin kembali ke rumah. Namun, saat kembali pulang ia dikejutkan bahwa sahabatnya sendiri meniduri suaminya.

Ji-Won sangat marah dan bersumpah untuk membawa mati semua hartanya. Suaminya yang marah langsung menamparnya dan ia pun terjatuh dengan kepala yang terbentur meja. Darahnya pun berlinang di lantai dan ia tak sadarkan diri.

Ji-Won menganggap dirinya mati. Namun, ternyata ia dapat bangun lagi. Ketika bangun, ia sangat bingung karena ia kembali ke dirinya di masa lalu tepatnya 10 tahun sebelum peristiwa tragis itu terjadi.

Ia pun bertekad untuk tidak menikah dengan suaminya dan akan membuat temannya menikah dengan suaminya.

Spoiler Manhwa Marry My Husband Chapter 62

Sebelumnya di chapter 61 Joo Ran menceritakan tentang kehidupan percintaannya yang ternyata tidak sengaja terjadi. Hal ini berhubungan ketika ia lembur di kantor dan akhirnya mabuk bersama sehingga Jun Seok mengantarkannya pulang.

Namun tidak disangka hingga keesokan harinya, asisten Lee berada di rumahnya dan membuatnya kaget.

 Baca juga: Nonton Drama Thailand My School President (2022) Episode 7 Sub Indo, Persiapan Band Gun Makin Rumit

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 34-35 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Rencana Licik Kakak Pertama

Baca juga: Spoiler Drama China The Blood of Youth Episode 34-35, Rencana Xiao Se Membebaskan Jinyan

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang salah satu manhwa atau komik populer yang berjudul Marry My Husband yang akan menginjak chapter 62. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca komik.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU