Sunday 19th of May 2024

Contoh Kalimat Pembuka MC Di Acara Doorprize, Para Host Wajib Ketahui Kalimat Ini!

×

Contoh Kalimat Pembuka MC Di Acara Doorprize, Para Host Wajib Ketahui Kalimat Ini!

--

2. Produk sponsor
Sponsor acara biasanya memberikan produk mereka sebagai doorprize. Produk-produk ini bisa berupa produk kecantikan, makanan, minuman, atau bahkan gadget. 

3. Tiket liburan
Tiket liburan bisa menjadi doorprize yang sangat menarik perhatian peserta acara. Tiket ini bisa berupa tiket pesawat, tiket kereta api, atau bahkan tiket masuk ke tempat wisata. 


Baca juga: Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 : Halaman 5 6 7, Mudah Banget! Ikuti Instruksinya Disini

Baca juga: Daftar Judul Skripsi S1 Sistem Informasi Universitas Yogyakarya 2023/2024, Pengajuan Auto di Acc Dosen Kampus!

Baca juga: 20+ Referensi Judul Skripsi Sistem Informasi Paling Mudah Buat Di ACC Dosen, Buat yang Kepepet Tak Perlu Pusing Lagi!

4. Uang tunai
Uang tunai juga bisa menjadi doorprize yang sangat menarik. Peserta acara yang beruntung bisa langsung mendapatkan uang tunai sebagai hadiah. Namun, biasanya hadiah uang tunai ini cukup kecil jumlahnya dan hanya sebagai bentuk apresiasi dari penyelenggara acara.

Contoh Kalimat Pembuka MC Di Acara Doorprize

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang teman-teman semua, selamat datang di acara (nama acara).

Saya (nama MC) mengucapkan selamat datang kepada bintang tamu (yang hadir di room), pihak (sponsor), serta teman-teman penyelenggara (staf). Para hadirin, Terima kasih sudah menyediakan waktunya untuk berkumpul serta berbagi kesenangan bersama dengan kami pada sore hari ini.

Sekian dulu bahasan kami mengenai Contoh Kalimat Pembuka MC Di Acara Doorprize yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU