Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 70, Namanya Black Tail Pavilion!

×

Link Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 70, Namanya Black Tail Pavilion!

--

Sinopsis Manga Tensei Shitara Ken Deshita

Manga Tensei Shitara Ken Deshita merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir. Manga ini diadaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Yuu Tanaka.

Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.


 Baca juga: Spoiler Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 64, Assassin Muncul Tiba-Tiba!

Baca juga: Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 25 Sijin Nekat Tak Membiarkan Nayul Istirahat

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 89 Bahasa Indo, Apakah Ada yang Jadian?

Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 70

Untuk menambah informasi, Tensei Shitara Ken Deshita sudah diadaptasi menjadi serial anime yang diarahkan oleh sutradara Shinji Ishihira. Adaptasi anime-nya rilis pada 5 Oktober 2022 lalu.

Apabila kamu ingin membaca manga tersebut, kamu bisa menggunakan link versi bahasa inggris untuk update cepat berikut. www.mangageko.com/manga/tensei-shitara-ken-deshitaf/

Nah, itulah informasi mengenai link baca manga Tensei Shitara Ken Deshita chapter 70 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU