Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 64, Assassin Muncul Tiba-Tiba!

×

Spoiler Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 64, Assassin Muncul Tiba-Tiba!

--

Spoiler Standard Of Reincarnation Chapter 84

Secara garis besar, Standard Of Reincarnation  menceritakan tentang keluarga bela diri terbesar, Samion. Salah satu anggota keluarga Samin yang bernama Daven merupakan seorang Ahli Bela diri berlengan satu.

Terlepas dari ejekan dan penghinaan yang dia dapatkan karena hanya memiliki lengan kiri, dia melampaui garis keturunan langsung keluarga Samion seperti seorang jenius.


Namun pada akhirnya dia dikhianati oleh keluarga dan orang tuanya sehingga ia harus mati dalam keadaan mengenaskan.

Tidak diduga, dia pun bereinkarnasi. Dalam kisah barunya ini, dia memiliki keluarga baru. Tubuh yang berbakat secara alami. Pengalaman dari kehidupan masa lalunya. Semuanya berubah setelah reinkarnasinya. Akhirnya, petualangan baru ditubuhnya yang baru dan membuatnya bisa balas dendam dengan nasib buruknya di masa lalu.

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 22-23 Bahasa Indonesia Arden Siap Halalkan Segala Cara Demi Tumbangkan Musuh

Baca juga: Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 22-23 Efek Magnus yang Full Power Bikin Lantai Dungeon Hancur

Baca juga: Bocoran Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 89, Baekhyun Diajak Pacaran!

Di akhir chapter 63 diperlihatkan Daven meminta untuk disisakan goblin untuknya. Namun tiba-tiba ada assassin yang muncul.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Standard Of Reincarnation chapter 64 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU