Sunday 12th of May 2024

Air Terjun Jumog, Karanganyar: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Fasilitas, & Jam Operasional

×

Air Terjun Jumog, Karanganyar: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Fasilitas, & Jam Operasional

--

ASCOMAXX.com – Ingin berwisata ke air terjun? Nah, pada artikel adalah informasi mengenai air terjun Jumog, Karanganyar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Link Video Cucu Milo Viral di TikTok yang Bikin Warganet Kebawa Mimpi

Baca juga: Link Video Viral Diduga Pesta LGBT di Sentul Bogor, Ternyata Begini Isinya

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah air terjun. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Tentang Air Terjun Jumog, Karanganyar

Air terjun Jumog terletak di lereng timur Gunung Lawu, tepatnya berada di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jarak tempuh air terjun ini dengan pusat Kabupaten Karanganyar adalah sekitar 22 km dengan waktu tempuh kurang-lebih 45 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU