Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Dinner Berujung Air Mata, Danwoo Pasrah Pada Taehan

×

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Dinner Berujung Air Mata, Danwoo Pasrah Pada Taehan

--

Berbeda dengan pemikirannya bahwa dia akan dianggap cabul, Tae-han mengatakan dia akan membantu. Danwoo yang tak menyangka hal itu sangat senang dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Dan Latihan rahasiapun yang dimulai dengannya. Dari sinilah hubungan rahasia keduanya akhirnya dimulai dan bahayanya adalah dia mulai kecanduan. Namun meski begitu Danwoo tak bisa menjauhkan dirinya dari Taehan.


Beberapa bulan setelahnya, Danwoo kembali mendatangi Taehan untuk memotong rambut. Dan seperti sebelumnya karena rambut adalah area sensitif untuknya, Taehan membantunya untuk merasa lebih tenang. Keduanya pun sadar bahwa mereka tak bisa terpisahkan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Taming the Corrupted Chapter 6 dan Jadwal Rilisnya, Adin Jadi Bulan-Bulanan Para Bangsawan

Baca juga: Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 99 Bahasa Indonesia, Serangan dan Taktik Baru Chen Changan

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 19 Bahasa Indonesia, Zhenya Ketahuan Jadi Penyusup!

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 20

Pada chapter kali ini Taehan ajak Danwoo dinner di sebuah restoran fancy. Namun sayangnya kita bisa melihat bagaimana Taehan berubah makin posesif karena ia terus cemburu pada Danwoo. Di sini Danwoo berjanji tak akan menjalin hubungan dengan orang lain tanpa ijin Taehan. 

Jangan sampai skip chapter kali ini, ya! Sekian update mengenai bocoran dan link baca manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kisah seru Danwoo dan Taehan!

Sumber:

UPDATE TERBARU