Friday 3rd of May 2024

Tutorial Matikan HP Oppo A57 Tanpa Tombol, Gampang Banget! Tinggal Pake Cara Ini Langsung Bisa!

×

Tutorial Matikan HP Oppo A57 Tanpa Tombol, Gampang Banget! Tinggal Pake Cara Ini Langsung Bisa!

--

ASCOMAXX.com – Bagi para pengguna gadget tentunya harus memahami cara mematikan HP tanpa tombol power. Dengan begitu, ketika HP bermasalah dan sulit dimatikan, pengguna tidak perlu panik. Sebab ada cara lain yang bisa kamu lakukan lho!

Kali ini akan kami bahas mengenai Tutorial Matikan HP Oppo A57 Tanpa Tombol, Gampang Banget! Tinggal Pake Cara Ini Langsung Bisa! yang akan kami bahas dan kami bagikan disini. Simak saja pembahasan dari kami berikut ini ya.


Pada umumnya, masalah yang mengakibatkan kerusakan pada tombol power sangat bermacam-macam. Kebanyakan karena jatuh / terbanting yang akhirnya mengakibatkan kerusakan pada hardware.

Baca juga: Tutorial Setting Motion Blur di CapCut PC, Gak Jauh Beda Settingannya Dengan yang Di HP Lho!

Baca juga: Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP, Mudah Cuma dengan Langkah Ini!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Pencatat Buku Tabungan di HP Atau PC Paling Populer, Hitung Pengeluaran dan Pemasukan Lebih Praktis

Smartphone Android memang sangat sensitif sekali, jatuh sekali saja terkadang bisa menyebabkan kerusakan hardware yang parah, bahkan terkadang ada juga yang sampai memecahkan layar Android. Jika demikian, mau tidak mau harus ganti layar dengan yang baru. Atau jika tombol rusak mengalami hal serupa, kamu juga wajib menggantinya. 

Alasan kenapa orang mencari metode cara mematikan HP tanpa tombol power itu tentu pasti ada faktor tertentu, karena menurut admin fungsi tombol yang terbilang praktis dan punya peran tunggal tersebut jauh sangat berguna khususnya buat perintah lock screen dan power off/on button.

Sumber:

UPDATE TERBARU