Friday 3rd of May 2024

Cara Mematikan HP Oppo A57 Mudah dan Cepat, Gunakan Tombol Berikut Ini Ya!

×

Cara Mematikan HP Oppo A57 Mudah dan Cepat, Gunakan Tombol Berikut Ini Ya!

--

ASCOMAXX.com – Lima tahun lalu, saat pertama kali memasuki pasaran smartphone, Oppo bisa dibilang bukan siapa-siapa. Gaung namanya pun relatif tidak terdengar. Tapi kini pabrikan asal China itu telah menjadi salah satu pabrikan smartphone terbesar dunia.

OPPO A57 mengandalkan prosesor Helio G35 sebagai sumber tenaganya. Kinerjanya akan didukung RAM 4GB serta memori internal antara 64GB atau 128GB yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.


Buat kamu yang masih baru pegang dan beli hp ini akan kami sampaikan mengenai Cara Mematikan HP Oppo A57 yang akan kami bahas dan kami bagikan tutorialnya disini. Langsung saja simak pembahasan disini ya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Translate Bahasa Jawa Krama Alus-Indonesia, Tersedia Suara dan Cara Bacanya

Baca juga: Cara Atasi Wipe Data Oppo A15 Minta Password, Lakukan 9 Langkah Easy Berikut Ini!

Baca juga: Tutorial Setting Motion Blur di CapCut PC, Gak Jauh Beda Settingannya Dengan yang Di HP Lho!

Padahal pada ponsel OPPO generasi lama, menekan tombol Power beberapa detik akan memunculkan menu Power Off dan Restart. Bagi yang belum mengetahuinya, kini mekanisme untuk mematikan ponsel OPPO memang sedikit berbeda.

Alasannya mungkin karena OPPO melihat banyak pengguna ponsel yang secara tidak sengaja menekan tombol Power ketika berada di saku dan ternyata ponsel mati ketika ingin digunakan.

Sebenarnya OPPO pun telah menginformasikan perubahan dalam mengunci perangkat ini ketikan ponsel pertama kali dinyalakan. Sementara itu, kamu yang mungkin kurang nyaman menggunakan kombinasi tombol ini bisa mengubahnya di pengaturan agar kembali seperti dulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU