Monday 13th of May 2024

Link Baca Manhwa Summer Season Bahasa Indonesia Full Chapter, 2 Cowok SMA yang Saling Jatuh Cinta

×

Link Baca Manhwa Summer Season Bahasa Indonesia Full Chapter, 2 Cowok SMA yang Saling Jatuh Cinta

--

ASCOMAXX.com – Saat ini ada bacaan manhwa BL terbaru dengan judul  Summer Season yang ceritanya seru dan bagus untuk kamu baca di waktu senggang. Manhwa BL selalu di gemari oleh banyak wanita.

Boys' Love sering disingkat menjadi BL, adapun arti kata BL dalam hal ini sama seperti arti kata Gay dalam Bahasa Inggris, yang punya makna hubungan asmara dua laki-laki.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Summer Season Bahasa Indonesia Full Chapter yang tentu sudah ada link bacanya disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Baca juga: Spoiler Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 66: Tristan Mengungkapkan Perasaan Pada Lewellyn

Baca juga: Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 33 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 16 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Taeyang Bersama Para Elf

Seiring berjalannya waktu, BL digunakan sebagai istilah untuk sebuah genre cerita komik, film, drama, serial televisi, reality show, dan sebagainya. Budaya populer di Korea Selatan bukan cuma soal K-pop atau drakor, tapi termasuk juga komik-komik dengan tema yang beragam.

Khususnya komik, manhwa atau manga bergenre Boys Love, banyak yang ceritanya menarik dan menampilkan perspektif soal isu-isu sosial di Korea Selatan. Ini dia detail dari  Manhwa BL Summer Season :

Authors: Iromil
Artists: Mortir
Genres: Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Childhood Friends , Full Color
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom

‘Do-Hyun Cha’ dan ‘Eun-Ho Yeo’, yang lahir di lingkungan yang sama dan tidak pernah berpisah, tetap bersama selama sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas dan dengan percaya diri dapat mengatakan bahwa mereka dekat satu sama lain sebagai keluarga ..

Sumber:

UPDATE TERBARU