Friday 3rd of May 2024

Spoiler Komik Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 296 : Kazuya Sweet Banget Ke Chizuru!

×

Spoiler Komik Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 296 : Kazuya Sweet Banget Ke Chizuru!

--

ASCOMAXX.com – Reiji Miyajima adalah seorang mangaka (penulis manga) asal Jepang yang dikenal sebagai pencipta manga populer ber-genre Shonen. Selain Kanojo Okarishimasu, Miyajima juga menulis komik populer lain berjudul Tsurezure Children.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 296 : Kazuya Sweet Banget Ke Chizuru! yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kwon Melindungi Gyuri

Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 73 Bahasa Indonesia, Upaca Penghormatan Korban Perang

Baca juga: Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 5 Bahasa Indonesia, Cassadin Mulai Menggoda Arene

Reiji Miyajima dikenal sebagai mangaka yang terampil dalam menggambarkan karakter-karakter dengan berbagai latar belakang dan kepribadian yang berbeda-beda, serta mengeksplorasi topik-topik yang relevan dengan kehidupan modern seperti penggunaan aplikasi dating dan hubungan antara manusia.

Kanojo Okarishimasu atau yang awam juga disebut dengan Rent-a-Girlfriend adalah komik yang menceritakan sosok Kazuya Kinoshita, seorang mahasiswa yang baru saja putus dari pacarnya. Untuk menghibur dirinya, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi rental pacar dan menyewa Chizuru Mizuhara, seorang gadis cantik yang ideal.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU