Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 99: Chen Changan Nekat Melawan Dewa

×

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 99: Chen Changan Nekat Melawan Dewa

--

Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar. Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi.

Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.


Sebelumnya melihatkan peperangan Chen Changan yang berusaha melawan dewa. Kekuatn yang dimiliki oleh dewa bahkan Chen Changan mampu mengalahkannya. Taktik demi taktik ia lakukan untuk mengalahkan musuh. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Spoiler Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 66: Tristan Mengungkapkan Perasaan Pada Lewellyn

Baca juga: Baca Manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 12 Bahasa Indonesia, Wohyoon Tak Tega Melihat Song Hayan

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 99 Bahasa Indonesia, Heroin Mawar Telah Muncul

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari manhua Invincible at the Start chapter 99 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU