Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik Detective Conan Chapter 1117, Kejadian Misterius di Penginapan

×

Spoiler Komik Detective Conan Chapter 1117, Kejadian Misterius di Penginapan

--

ASCOMAXX.com – Detektif Conan, ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama, telah diserialkan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak 19 Januari 1994. Detektif Conan menjadi seri manga terpanjang ke-24, dengan lebih dari 1000 bab dirilis di Jepang, dan seri pertama dengan lebih dari 1000 bab yang diterbitkan pada Weekly Shonen Sunday.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Detective Conan Chapter 1117, Kejadian Misterius di Penginapan yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Ruthless Chapter 37: Jimiin Kedatangan Sepupu Sera

Baca juga: Link Baca Komik I’m Really Not The Demon God’s Lackey Chapter 98 Bahasa Indonesia : Bocoran Spoiler dan Situs Baca Legal

Baca juga: Link Baca Manhwa Smyrna & Capri Chapter 48 Bahasa Indonesia, Seth Meminta Maaf Kepada Theo

Meski terkesan serius, namun tidak semua komik detektif memiliki alur cerita yang membosankan. Beberapa mangaka/komikus juga menambahkan berbagai sisipan cerita, seperti percintaan atau komedi.

Ada juga yang memberi keunikan pada penokohan karakternya, misalnya dibuat sebagai karakter yang ceroboh tapi cerdas. Tidak jarang hal ini justru membuat para penggemar tergila-gila dengan sang karakter.

Saat ini, ada banyak sekali komik detektif yang bisa Anda temukan di berbagai toko buku. Komik-komik detektif tersebut kebanyakan berasal dari negara Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU