Saturday 18th of May 2024

Baca Manga Detective Conan Chapter 1117 Bahasa Indonesia, Misteri Tempat Penginapan di Gunung

×

Baca Manga Detective Conan Chapter 1117 Bahasa Indonesia, Misteri Tempat Penginapan di Gunung

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang tidak mengenal sosok Detektif Conan atau yang memiliki nama asli Shinichi Kudo. Ternyata Shinichi Kudo bisa dibilang memiliki cukup banyak fakta mengejutkan yang bahkan tidak disebutkan dalam film-filmnya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Detective Conan Chapter 1117 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Detective Conan termasuk dalam genre petualangan,drama,aksi,Shounen,Romance,Mystery,Comedy yang seru banget jika kamu ikuti kisah serunya sampai akhir.

Baca juga: Baca Manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 12 Bahasa Indonesia, Wohyoon Tak Tega Melihat Song Hayan

Baca juga: Spoiler Komik Undercover! Chaebol High School Chapter 41: Daekyung dan Jaehyung Akhirnya Ketemuan

Baca juga: Link Baca Komik Undercover! Chaebol High School Chapter 41 Bahasa Indonesia, Jaehyung Curiga dengan yang Dilakukan Daekyung

Detektif Conan disusun pada tahun 1994, selama kebangkitan manga bergenre misteri karena penerbitan seri The Kindaichi Case Files; bab pertama dimuat dalam majalah Weekly Shonen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan pada 19 Januari 1994.Aoyama mengutip cerita Arsène Lupin, Sherlock Holmes dan film samurai oleh Akira Kurosawa sebagai pengaruh pada karyanya

Detective Conan (Jepang: 名探偵コナン, Hepburn: Meitantei Konan, lit. "Detektif Conan Terkenal"), adalah serial manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama.

Detective Conan termasuk dalam genre petualangan,drama,aksi,Shounen,Romance,Mystery,Comedy.Ringkasan keseluruhan manga Detective Conan: Shinichi Kudo adalah siswa sekolah menengah yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, pandai memecahkan misteri dan kasus misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU