Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Drama BL Taiwan Stay by My Side Episode 9 Egois, Bu Xia Tak Mau Pisah Dengan Jiang Chi

×

Spoiler Drama BL Taiwan Stay by My Side Episode 9 Egois, Bu Xia Tak Mau Pisah Dengan Jiang Chi

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka nonton drama bertemakan BL romantis? Berikut ini adalah informasi mengenai Spoiler Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Episode 8 yang wajib kamu baca hingga usai. 

Drama BL Stay by My Side merupakan drama asal Taiwan yang memiliki Judul asli 免疫屏蔽 namun juga dikenal dengan Immunity Shield , Stand by Your Side , Mian Yi Ping Bi , Mien I Ping Pi.


Stay by My Side di Rakuten Viki atau Gagaoolala secara streaming. Dijadwalkan memiliki total 10 episode, serial ini akan tamat pada 1 September 2023. Selengkapnya ada di artikel ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) SUB INDO Full Episode 1-30, Membongkar Kejahatan Sindikat Gembong Narkoba di Hongkong

Baca juga: Link Nonton Secret Campus Episode 1 Sub Indo, Angela Morena Hadapi Masalah Pelik di Keluarganya

Baca juga: Nonton Series Filipina Secret Campus Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Vivamax

Jadwal Tayang Drama Taiwan Stay by My Side Episode 9

Jika kamu suka menonton drama boys love maka kamu wajib menyaksikan kisah seru yang satu ini maka kamu bisa menunggu update drama bl stay by my side (2023) episode 9 yang tayang malam ini Jumat 25 Agustus 2023.

Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023)

Drama China berjudul Stay by My Side ini mengisahkan cerita tentang Bu Xia yang dibesarkan oleh kakeknya, yang merupakan seorang penganut suatu ajaran spiritual. Setelah pemakaman kakeknya, dia mendapati dirinya mendengar suara-suara bergumam di telinganya sesekali.

Kala itu dia pikir dia menderita halusinasi dan siap untuk mencari perawatan medis tetapi terkejut menemukan bahwa suara-suara di telinganya yang makin jelas adalah suara hantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU