Monday 29th of April 2024

Isu Wilayah Pemeran Wilayah Kabupaten Malang: Wilayah Selatan dan Utara

×

Isu Wilayah Pemeran Wilayah Kabupaten Malang: Wilayah Selatan dan Utara

--

ASCOMAXX.com – Kabar terbaru mengenai pemecahan kabupaten Malang menjadi dua bagian ini diketahui mempertimbangkan berbagai faktor. Terlebih, Kabupaten Malang merupakan salah satu daerah yang cukup padat penduduk di wilayah Jawa Timur.

Lalu, beredar pula isu wilayah pemeran wilayah Kabupaten Malang dengan menyebutkan beberapa daerahnya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan berikut.


Baca juga: Kerajaan Mataram yang Terletak di Wilayah Pulau Jawa, Sejarah dan Masa Kejayaannya

Baca juga: Daftar Negara dengan Luas Wilayah Terkecil di Dunia, Berapa Jumlah Penduduknya? Kalah Jauh dengan Bekasi

Baca juga: Mitos dan Misteri yang Menyelimuti Waduk Jatiluhur, Konon Merupakan Wilayah Kekuasaan Mbah Jawer

Berita terkini hadir di salah satu wilayah Jawa Timur yang beberapa hari ini dibicarakan mengenai adanya pemekaran wilayah di Kabupaten Malang. Informasi tersebut langsung membuat gempar warga Malang sendiri karena nantinya aka nada beberapa wilayah baru.

Memang diketahui bahwa wilayah Malang sendiri sudah dipecah menjadi dua bagian kabupaten yang memiliki beberapa daerah dengan padat penduduk.

Malang, baik kabupaten atau di kotanya memiliki beragam klasifikasinya. Misalnya, penyebaran kampus dengan 20 lebih universitas tersebar di berbagai kecamatan di daerah ini. Tak heran jika Malang menjadi pusat sekaligus tujuan utama para perantau, para pelajar serta para wisatawan yang memang daerah ini memiliki daya tarik wisata alam yang cukup berlimpah ruah.

Sumber:

UPDATE TERBARU