Friday 24th of May 2024

Link Nonton Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Bukan di LK21

×

Link Nonton Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Bukan di LK21

--

Deskripsi Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Dungeons & Dragons, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan salah satu film fantasi yang akan segera menggebrak layar bioskop Indonesia pada 31 Maret 2023. Kali ini, duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein menjadi peramu jalannya cerita aksi laga pencurian epik tersebut.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves disitribusikan oleh Entertainment One dengan Paramount Pictures. Chris Pine didapuk sebagai pemeran utama, yakni Edgin Darvis bersama dengan Sophia Lillis sebagai Doric. Ada pula deretan pemeran berbakat lainnya seperti Michelle Rodriguez, Rege Jean page, Justice Smith,  dan Daisy Head.

Film satu ini menceritakan kisah penyair bernama Edgin Darvis yang memiliki keinginan untuk membayar kesalahan masa lalunya. Dia berupaya mencuri sebuah relik kuno yang dipercaya memiliki kekuatan untuk bisa kembali menghiudpkan orang mati.


Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 125 Sub Indo, Petualangan Seru di Alam Yuantin

Baca juga: Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 7-8 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis Terbarunya Ya!

Baca juga: Update Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 5-6 Sub Indo, Rilis Resmi 25 Agustus 2023!

Nonton Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves tayang di bioskop pada tanggal 31 Maret 2023 secara luas. Durasi dari film ini adalah 2 jam 14 menit. Distributornya adalah Paramount Pictures.

Silahkan klik link dibawah ini:

KLIK DISINI

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan untuk nonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves . Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU