Monday 20th of May 2024

Judul Skripsi Administrasi Publik Tentang Desa, Bisa Jadi Referensi Pengambangan Penelitian!

×

Judul Skripsi Administrasi Publik Tentang Desa, Bisa Jadi Referensi Pengambangan Penelitian!

--

ASCOMAXX.com - Adminstrasi publik ini tentunya akan membahas mengenai semua hal tentang administrasi pembangunan khusus untuk layanan publik. Berikut ini akan kami bagikan judul-judul skripsi tentang desa pada jurusan Adminstrasi publik yang bisa jadi referensi.

Skripsi adalah istilah yang digunakan untuk menyebut suatu karya tulis ilmiah yang berisi paparan tulisan hasil penelitian mahasiswa jenjang sarjana untuk membahas suatu permasalahan atau fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.


Skripsi memiliki tujuan untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam menerapkan konsep dan teori yang telah dipelajari selama perkuliahan serta mengembangkan keterampilan penelitian dan analisis yang diperlukan dalam dunia akademik maupun profesional.

Baca juga: Daftar Judul Skripsi S1 Sistem Informasi Universitas Yogyakarya 2023/2024, Pengajuan Auto di Acc Dosen Kampus!

Baca juga: Kumpulan Judul Skripsi Jurusan Kebidanan yang Mudah, Sederhana dan Bisa Jadi Referensi!

Baca juga: Tips dalam Mengerjakan Skripsi Administrasi Publik, Perhatikan Disini Biar Gak Kagok Saat Skripsi Tiba!

Jurusan Administrasi Publik

Jurusan Administrasi Publik adalah suatu bidang studi di tingkat perguruan tinggi yang fokus pada pemahaman, penerapan, dan pengembangan prinsip-prinsip serta praktik-praktik dalam mengelola dan mengatur berbagai aspek dalam sektor publik.

Melalui program studi ini, mahasiswa akan mempelajari berbagai konsep dasar administrasi, hukum administrasi publik, ekonomi publik, manajemen sumber daya manusia di sektor pemerintahan, perencanaan dan kebijakan publik, serta komunikasi dalam konteks administratif.

Tujuan utama dari jurusan ini adalah untuk menghasilkan lulusan yang mampu menjalankan tugas-tugas administratif dan manajerial di berbagai tingkatan pemerintahan, lembaga nirlaba, dan organisasi sektor publik lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU