Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Drama Love You Seven Times (2023) Episode 29-30, Tandai Perilisan Alur Kisah Terbarunya

×

Spoiler Drama Love You Seven Times (2023) Episode 29-30, Tandai Perilisan Alur Kisah Terbarunya

--

Spoiler Drama China Love You Seven Times (2023) Episode 29-30

Drama China Love You Seven Times (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Xiang Yun awalnya adalah awan, tetapi diubah menjadi peri oleh Yue Lao Dian, dan mulai bekerja di Paviliun Yue Lao. Chu Kong adalah murid dari konstelasi Uri Xingjun.

Baca juga: Spoiler Komik Mr. Zombie Chapter 47, Akan Ada Sunami Besar Level 12 yang Mengerikan


Baca juga: Spoiler Komik Iblis di Antara Kita Chapter 18, Gwangsu Ditipu Habis-habisan!

Baca juga: Bocoran Spoiler I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 49 : Lariette Tak Percaya Diri Jika Doha Mencintainya

Dia tersesat ke Paviliun Yue Lao dan diperlakukan sebagai penjahat. Chu Kong secara tidak sengaja merusak kipas Xiang Yun, jadi keduanya bertengkar dan secara tidak sengaja mengacaukan benang merah, yang menyebabkan perkawinan tiga dunia.

Kaisar Giok tahu tentang kekacauan itu, dan hukumannya kepada mereka adalah bahwa mereka tidak dapat kembali ke surga sampai setelah tujuh kehidupan cinta, dan begitulah kisah mereka dimulai.

Episode 29-30 tayang pada tanggal 26 bulan Agustus tahun 2023. Pastikan kalian sudah memasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Jika ada penundaan jadwal rilisakan kami informasikan melaui ASCOMAXX.com

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama China Love You Seven Times (2023) episode 29-30 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU