Monday 29th of April 2024

Cara Setting Ukuran Font Printer Kasir Thermal 58mm Buat Pemula Tak Perlu Resah 1 Menit Beres

×

Cara Setting Ukuran Font Printer Kasir Thermal 58mm Buat Pemula Tak Perlu Resah 1 Menit Beres

--

ASCOMAXX.com – Para kasir sini merapat! Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara setting ukuran font printer kasir thermal 58mm yang wajib kamu tahu. Selengkapnya di bawah ini.

Seperti yang kita tahu mesin print struk merupakan sebuah alat untuk para pemilik toko dalam memajukan usaha mereka. Biasanya digunakan sebagai alat transaksi.


Banyaknya usaha yang menjamur, maka tak heran kalau mesin print struk ini banyak digunakan oleh banyak orang ketika mereka akan bertransaksi. Lantas bagaimana cara setting ukuran font printer kasir thermal 58mm? Cek di sini!

 Baca juga: Link Download Undangan Haul Keluarga 1 Tahun Format Word yang Bisa di Edit, Tinggal Print

Baca juga: 3 Cara Membuat Undangan Pernikahan Digital Video di Web Gratis, Tinggal Pilih Format Terbaik Lalu Edit dan Print

Baca juga: Cara Print 1 Lembar Jadi 4 Bagian di Excel, Ternyata Mudah Banget Caranya!

Printer thermal 58mm inbi adalah salah satujenis printer yang sangat populer digunakan untuk mencetak struk pembayaran, karcis, atau tiket. Namun, terkadang pengaturan ukuran font pada printer thermal 58mm sering menjadi masalah bagi sebagian orang. 

Buat para pebisnis atau pengusaha yang memiliki bisnis retail, supermarket, atau warung makan pasti memerlukan printer thermal 58mm untuk mencetak struk pembayaran.

Yang mana tentunya sangat penting untuk mengatur ukuran font pada printer thermal 58mm agar struk yang dicetak dapat dilihat dengan jelas dan nyaman untuk dibaca. Lanjutkan membaca untuk mengetahui caranya!

Sumber:

UPDATE TERBARU