Monday 29th of April 2024

Cara Merubah Size Font Printer Kasir Via Aplikasi Kasir Pintar, Gampang Banget!

×

Cara Merubah Size Font Printer Kasir Via Aplikasi Kasir Pintar, Gampang Banget!

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai cara merubah size font printer kasir yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini terdapat berbagai jenis informasi yang bisa diakses dengan mudah. Semua pekerjaan yang dikerjakan manusia diberbagai bidang terdapat alat bantunya masing-masing.


Misalnya saja, saat ini sudah terdapat aplikasi kasir digital gratis. Aplikasi seperti ini memiliki peranan yang penting dalam pengelolaan bisnis maupun usaha seperti toko yang dimana hal-hal seperti catatan penjualan sampai ketersediaan stok dapat dipantau maupun dikelola via aplikasi tersebut.

Baca juga: Pengalaman Kerja di Indomaret Sebagai Pramuniaga, Ternyata Tidak Mudah Jadi Kasir!

Baca juga: Contoh Kalimat Buntut Kasiran, Biasa Digunakan Untuk Sebuah Sindiran dalam Bahasa Sunda

Baca juga: Istilah Buntut Kasiran dalam Bahasa Sunda Artinya, Bisa Untuk Menyindir Seseorang Ceunah!

Printer thermal 58mm inbi adalah salah satujenis printer yang sangat populer digunakan untuk mencetak struk pembayaran, karcis, atau tiket. Namun, terkadang pengaturan ukuran font pada printer thermal 58mm sering menjadi masalah bagi sebagian orang. 

Buat para pebisnis atau pengusaha yang memiliki bisnis retail, supermarket, atau warung makan pasti memerlukan printer thermal 58mm untuk mencetak struk pembayaran.

Yang mana tentunya sangat penting untuk mengatur ukuran font pada printer thermal 58mm agar struk yang dicetak dapat dilihat dengan jelas dan nyaman untuk dibaca. Lanjutkan membaca untuk mengetahui caranya!

Sumber:

UPDATE TERBARU