Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 38, Baek Yisu Memberikan Hantaman Tanpa Ampun

×

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 38, Baek Yisu Memberikan Hantaman Tanpa Ampun

--

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 38

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Sebelumnya Baek Dokyung alias Yisu berhasil mengalahkan anggota Gudo di Gangbuk dan ini seolah mengonfirmasi bahwa ia adalah orang terkuat di Seoul. Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.


Sebelumnya, Taesan Baek Dogyung dan juga direktur baek disinyalir adalah sosok dua orang yang kembar. Hal ini menjadi huru hara sehingga ada yang ragu untuk bekerja sama dengan guru Wang.

Baca juga: Bocoran Spoiler I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 49 : Lariette Tak Percaya Diri Jika Doha Mencintainya

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Ruthless Chapter 37: Jimiin Kedatangan Sepupu Sera

Baca juga: Bocoran Spoiler Magic Emperor Chapter 437 Jauh-Jauh Dari Tianyu, Zhuo Fan Siapkan Rencana Balasan Buat Rivalnya

Chapter 38 akan segera dirilis pada tanggal 31 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru Baca Manhwa Baek XX Chapter 38 Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU