Sunday 5th of May 2024

Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP, Mudah Cuma dengan Langkah Ini!

×

Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP, Mudah Cuma dengan Langkah Ini!

--

ASCOMAXX.com - Higgs Domino adalah game yang kini banyak dimainkan. Kalian yang saat ini kesulitan dalam mengalami login atau masuk akun karena lupa password. Berikut ini akan kami bagikan bagaimana cara mudah ganti password tanpa nomor HP. Simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.


Pada game Higgs Domino Island kalian perlu modal berupa chip yang bisa didapatkan dengan gratis ataupun berbayar. Game slot atau kartu populer ini selalu menjadi salah satu game paling banyak digunakan. Jenis permainan yang bisa dimainkan pun beragam, dengan menampilkan tema-tema tertentu.

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino Khusus 25-27 Agustus 2023, TERBATAS! Buruan Langsung Pasang

Baca juga: Toko Chip Higgs Domino yang Buka 24 Jam, Cek Disini! Harga Murah Pelayanan Cepat

Baca juga: Cara Mudah Jual Chip Higgs Domino Buka 24 Jam, Cepat Laku Banyak Untung!

Game ini telah menyediakan berbagai fitur taruhan yang hapir pada setiap permainannya ada. Permainan – permainan yang terdapat dalam game ini merupakan permainan Kartu Gaple (Domino), serta permainan kartu Remi (Poker). Salah satunya dengan berbagai room yang banyak diminati seperti room panda.

Ganti Password Tanpa Nomor HP

Kalian bisa ikuti langkah-langkah atau panduan mengubah kata sandi Higgs Domino tanpa menggunakan nomor HP seperti yang diuraikan di bawah ini:

1 Mulailah dengan mengunjungi halaman login Higgs Domino.
2. Setelah itu, klik opsi login yang terletak di sebelah ikon atau gambar profil.
3. Beri sebentar waktu karena akan muncul jendela pop up untuk login.
4. Begitu kolom pop up muncul, pilih opsi lupa password.
5. Langkah selanjutnya membawamu ke halaman untuk mereset kata sandi Higgs Domino. Di sini, ada lima kolom yang perlu diisi:

Sumber:

UPDATE TERBARU