Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama Jepang Trillion Game (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Haru Siap Tunjukkan Keahliannya

×

Nonton Drama Jepang Trillion Game (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Haru Siap Tunjukkan Keahliannya

--

Alur Drama Jepang Trillion Game (2023)

Drama Jepang Trillion Game (2023) merupakan salah satu drama Jepang dengan genre misteri dan bisnis. Serial ini berjudul asli yaitu 1,000,000,000,000 $ GAME atau Toririon Gemu.

Baca juga: Link Nonton Secret Campus Episode 1 Sub Indo, Angela Morena Hadapi Masalah Pelik di Keluarganya


Baca juga: Link Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) SUB INDO Full Episode 1-30, Membongkar Kejahatan Sindikat Gembong Narkoba di Hongkong

Baca juga: Nonton Drama China Love from Divorce (2023) Sub Indo Full Episode 1-22, Ketika Cinta Bersemi Saat Sudah Cerai

Serial drama ini sendiri digarap oleh sutradaraMurao Yoshiaki dan penulis skrip Habara Daisuke. Kisahnya sendiri adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya penulis Inagaki Riichiro dan ilustrator Ikegami Ryoichi.

Untuk penayangannya sendiri dijadwalkan mulai tanggal 14 Juli 2023 dengan total 10 episode. Penayangan tersebut akan melalui platform TBS dan diperbarui setiap hari Jumat.

Secara garis besar, drama Jepang Trillion Game (2023) menceritakan kisah tentang Tennoji Haru, seorang komunikator yang hebat. Dia dicintai oleh semua orang tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Ia tampak seperti orang yang santai, namun sebenarnya ia ambisius dan akan melakukan apa saja demi sukses.

Haru ditawari pekerjaan di perusahaan IT terbesar di negara itu "Dragon Bank", tapi dia menolak tawaran tersebut. Sebaliknya, dia memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri dengan temannya Taira Manabu. Tujuannya adalah menghasilkan 1 triliun dolar.

Sumber:

UPDATE TERBARU