Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Trillion Game (2023), Kerja Sama Meguro Ren dan Sano Hayato Demi Dapatkan Cuan

×

Sinopsis Drama Jepang Trillion Game (2023), Kerja Sama Meguro Ren dan Sano Hayato Demi Dapatkan Cuan

--

Sinopsis Drama Jepang Trillion Game (2023)

Secara garis besar, drama Jepang Trillion Game (2023) menceritakan kisah tentang Tennoji Haru, seorang komunikator yang hebat. Dia dicintai oleh semua orang tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Ia tampak seperti orang yang santai, namun sebenarnya ia ambisius dan akan melakukan apa saja demi sukses.

Baca juga: Resmi! Jadwal Tayang Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Siap Gemparkan Bioskop dengan Aksi Seru Seishiro Nagi


Baca juga: Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Jefri Nichol Siap Nikah Sama Syifa Hadju! Rintangan Apa yang Bakal Dihadapi?

Baca juga: Jadwal Tayang Film How to Blow Up a Pipeline (2023) Hadir di Hulu, Sial Terus 7 Orang Ini Nekat Ledakkan Texas

Haru ditawari pekerjaan di perusahaan IT terbesar di negara itu "Dragon Bank", tapi dia menolak tawaran tersebut. Sebaliknya, dia memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri dengan temannya Taira Manabu. Tujuannya adalah menghasilkan 1 triliun dolar.

Sementara itu, Taira adalah seorang insinyur hebat dengan pengetahuan IT yang luar biasa. Dari segi kepribadian, dia sangat bertolak belakang dengan Haru. Dia pasif dan sulit berkomunikasi dengan orang lain. Karena itu, dia gagal dalam wawancara kerjanya dengan "Dragon Bank" dan menetapkan tujuan baru untuk menghasilkan 1 triliun dolar dengan Haru.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Jepang Trillion Game (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah drama ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU