Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 51 Makin Seru! Yeon Soo Siap Susul Yeonguk di SMA Sehwa

×

Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 51 Makin Seru! Yeon Soo Siap Susul Yeonguk di SMA Sehwa

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami bahas di artikel berikut ini. Kami akan memberikan Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 51 khusus untuk kamu. 

Komik Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.


Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen. Buat kamu yang suka membaca kisah drama maka ini cocok banget buat kamu.

Baca juga: Resmi! Jadwal Tayang Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Siap Gemparkan Bioskop dengan Aksi Seru Seishiro Nagi

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Drug Devourer Chapter 45: Hanyul Berhasil Menangkan 2 Ular Musuhnya

Baca juga: Baca Manhwa Drug Devourer Chapter 45 Bahasa Indonesia, Petualangan Hanyul Semakin Menegangkan

Be the Actor merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022. Jika kamu ingin membaca Be the Actor manhwa bahasa Indonesia chapter terbarunya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sinopsis Be the Actor

Be the Actor berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya. Padahal, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya untuk putranya tersayang.

Ia pun secara perlahan bangkit dan mulai dikenal sebagai aktor. Ia bahkan mendapatkan penghargaan. Namun, ia harus mendapatkan kabar menyedihkan ketika ibunya masuk rumah sakit dan meninggal. Ia pun larut dalam kesedihan dan bunuh diri, namun tiba-tiba ia kembali ke masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU