Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Drug Devourer Chapter 45: Hanyul Berhasil Menangkan 2 Ular Musuhnya

×

Spoiler Komik Manhwa Drug Devourer Chapter 45: Hanyul  Berhasil Menangkan 2 Ular Musuhnya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah Drug Devourer dengan kisah yang semakin seru dan menarik. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 45, berikut spoiler untuk chapter terbarunya. 

Komik dengan jenis manhwa ini memiliki genre fantasi mengenai obat-obat ajaib yang bisa memberikan energi. Manhwa Drug Devourer yang dibuat oleh komikus bernama 벤, 아로, 한집 yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Drug Devourer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon.


Secara garis besar, manhwa Drug Devourer ini mengisahkan tentang kejadian di suatu hari, dimana sebuah gerbang tiba-tiba terbuka di surga, membawa serta invasi monster dan campur tangan para biarawan di dunia manusia.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 29 Ingatan Regan Perlahan Mulai Kembali

Baca juga: Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 13 Terciduk! Saudara Sohee Pergoki Sang Kakak dan Dohoon Tertangkap Basah

Baca juga: Spoiler Manhwa Ideal Recipe Chapter 24 Side Story 2, Kang Chubong yang Selalu Cemburu

“Administrasi “Kopi” Obat Ajaib” “Isi Obat: Kafein dan Gula” yang memberikan energi Merangsang sistem saraf pusat Memaksimalkan indera dan refleks Seluruh dunia tampak melambat, dan obat-obatan Hanyul mulai menunjukkan efeknya yang sebenarnya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler Manhwa Drug Devourer Chapter 45

Sumber:

UPDATE TERBARU