Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik The Blood Princess And The Knight, Petualangan Ksatria Suci dalam Dunia Mimpi

×

Sinopsis Komik The Blood Princess And The Knight, Petualangan Ksatria Suci dalam Dunia Mimpi

--

ASCOMAXX.com – Selain manga asal jepang dan manhwa dari korea, komik asal China bernama manhua juga menjadi salah satu bacaan yang punya banyak peminat. Meski tema manhua cenderung lekat dengan sejarah atau kultivasi, tetapi kini genre manhua telah jauh lebih beragam.

Nah komik kultivasi merupakan sebuah komik yang di balur dengan aksi seru dan menegangkan. Yang mana manhwa jenis ini merupakan sebuah komik laga yang sangat di sukai para laki laki.


Kini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Komik The Blood Princess And The Knight di bawah ini yang seru banget untuk kamu ikuti.

Baca juga: Link Baca Komik How to Hide the Emperor’s Child Season 3 Chapter 81 Bahasa Indonesia, Proses Sidang Dumulai Kembali

Baca juga: Link Baca Komik I’m Really Not The Demon God’s Lackey Chapter 98 Bahasa Indonesia : Bocoran Spoiler dan Situs Baca Legal

Baca juga: Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 27 Bahasa Indonesia, Yelly Isla Akan Jadi Granduchess Ruslan?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Manhua yang merupakan Komik China ini tidak jauh berbeda dengan Manga (komik dari Jepang) dan juga Manhwa (komik dari Korea). Biasanya perbedaan untuk komik yang berbeda asal negara terletak pada cara membaca dan gambarnya.

Komik The Blood Princess and the Knight merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Han Tang Gui Lai yang juga di ilustrasikan oleh 啊呜

Sumber:

UPDATE TERBARU