Wednesday 22nd of May 2024

Baca Webtoon Sisters at War Chapter 49 Bahasa Indonesia, Karya Imitasi Haera dan Rion Mirip dengan Miran

×

Baca Webtoon Sisters at War Chapter 49 Bahasa Indonesia, Karya Imitasi Haera dan Rion Mirip dengan Miran

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Sisters at War kisahnya semakin seru nih. Tak heran, setiap chapternya selalu dinantikan oleh banyak orang. Jika kalian juga penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut ini informasi terkait chapter 49 terbarunya.

Sisters at War merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Sisters at War manhwa full chapternya, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini.


Manhwa Sisters at War mengupdate chapter terbaru setiap hari Jumat, 9.87 cabang ditambahkan ke tautan ke manhwa Sisters at War terbaru. Sisters at War sendiri adalah komik yang dibuat oleh KMK. Beberapa karya lainnya yang juga sudah rilis di versi Webtoon Indonesia ada I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Komik ini secara garis besar menceritakan tentang latar di SMA Seni Daehan ada sosok murid yang mendapat perhatian banyak orang yaitu Won Rion. Ia dikenal sebagai anak orang kaya yang selalu tampil modis dan memiliki bakat melukis.

Baca juga: Bocoran Spoiler Transcension Academy Chapter 73 : Kim Seojoon Hunter Rank S yang Berbahaya dan Brutal!

Baca juga: Spoiler Manhwa Ideal Recipe Chapter 24 Side Story 2, Kang Chubong yang Selalu Cemburu

Baca juga: Baca Manhwa Unlock Her Heart Chapter 57 Bahasa Indonesia, Taeyong dan Noona Bikin Geger Taman Bermain

Namun, semua pujian yang diberikan oleh Rion tidak membuatnya puas karena ia masih kalah dengan sosok Chu Haera. Haera adalah murid juara 1 yang memiliki bakat dengan belajarnya secara otodidak. Ia juga dikenal memiliki kehidupan yang sulit karena hidup dengan neneknya yang menjual kimbab.

Sumber:

UPDATE TERBARU