Sunday 2nd of June 2024

Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 13 Bahasa Indonesia Menang Banyak, Dohoon Lakukan Perjalanan Bisnis Bareng Sohee

×

Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 13 Bahasa Indonesia Menang Banyak, Dohoon Lakukan Perjalanan Bisnis Bareng Sohee

--

Sinopsis Manhwa Mom Eat First

Mom Eat First mengisahkan cerita tentang Seok Do Hoon, yang berhasil mengatasi masa lalunya sebagai korban kekerasan di sekolah, berusaha menjalani kehidupan yang normal.

Suatu hari, ternyata gadis yang telah merusak hidupnya dengan perilaku kekerasan dan perundungan disekolah pada masa lalunya tersebut adalah putri dari rekan dan manajer timnya?!


Namun, dia menemukan cara untuk membalas dendam kepada gadis yang menjengkelkan itu dan melanjutkan hidupnya. Pada akhirnya, Seok Do Hoon ingin membalas dendamnya dengan cara mengalahkan ibu "Boss" terlebih dahulu, kemudian melanjutkannya dengan anaknya si Boss.

Seperti yang kalian lihat di sampul, Boss ini sedang terlibat dalam BDSM dengan Seok Do Hoon untuk melancarkan balas dendamnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavy Snow Chapter 47, Ciyeee! Kencan Romantis Kang Jin dan Si Hyeon

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 12 : Dao Ling Hajar Tuan Muda Wu

Baca juga: Nonton Donghua Azure Legacy Episode 12 SUB INDO, 3 Murid Jenius Memberantas Iblis!

Link Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 13 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Somi membawakan melon yang ia ingat bahwa Dohoon alergi. Saat SMA ia pernah memaksa Dohoon makan melon hingga membuat kulitnya gatal.

Kali ini Somi meminta sang ibu membawakan melon untuk Dohoon. Mengetahui ini membuat Dohonn marah. Namun di akhir chapter kita bisa melihat kalau keberuntungan berpihak dengan Dohoon. Perjalanan dinasnya dengan bu bos kini dimulai! 

Jika kamu ingin membaca lanjutan kisah cerita yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui laman baca komik online favoritmu seperti komikindo, mangaku, komikcast dan masih banyak lagi.

1. Buka search engine google.
2. Ketik “Mom Eat First”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Mudahnya, kamu bisa kunjungi beberapa situs dan salah satunya di platform terjemahan para fans dengan aksesnya di tautan link berikut toptoon.net. Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Itu dia pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai informasi untukmu terkait link baca manhwa Mom Eat First chapter 13 bahasa indonesia. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU