Thursday 16th of May 2024

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 12 SUB INDO, 3 Murid Jenius Memberantas Iblis!

×

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 12 SUB INDO, 3 Murid Jenius Memberantas Iblis!

--

ASCOMAXX.com –  Suka menonton donghua? nah buat kamu penggemar donghua yang satu ini merapat! nah donghua sendiri merupakan animasi asal china yang sangat di gemari oleh banyak orang. Banyak generasi sekarang yang menonton donghua sebagai selingan untuk mengisi waktu luang.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Donghua Azure Legacy Episode 12 SUB INDO yang akan kami sematkan link nontonnya di bawah ini. Silahkan simak dahulu pembahasan dari kami berikut ini ya.


Azure Legacy merupakan sebuah donghua terbaru atau animasi China yang belakangan banyak dinantikan oleh penggemar. Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图.

Baca juga: Baca Webtoon Beloved by My In-Laws Chapter 5 Bahasa Indonesia, Reina Berusaha Menyesuaikan Diri

Baca juga: Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode, Anime Legendaris Bertema Sepak Bola!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 69 Sub Indo, Hao Chen Siap Balas Kekalahan Timnya

The Demon Hunter of Cang Yuan Tu atau biasa di sebut Azure Legacy adalah Anime China baru berdasarkan novel yang ditulis oleh Wo Chi Xihongshi.Cerita berkisar Meng Chuan, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang hidupnya terbalik ketika ibunya meninggal di depan matanya. , diikuti desanya diserbu oleh pasukan asing.

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Donghua Azure Legacy dirilis pada 22 Juni 2023 dengan status on going hingga kini. Setiap episodenya berdurasi 20 menit dengan total 26 episode

Sumber:

UPDATE TERBARU